Cara Mudah Move On

cara mudah move on
Cara Mudah Move On -- Masih tidak bisa move on, ayolah ini sudah saatnya kamu melupakan dia. Sekarang Durian Segar mau tanya. Kenapa hingga saat ini Anda tidak bisa Move On? Apa yang membuat Anda selalu teringat bayang-bayang dirinya? Bagaimana Anda menyikapinya?. Hal seperti ini banyak didunia ini, teman kami saja juga ada yang sedang mengalaminya. Dia cerita kalo hari-harinya selalu terbayang dia. Saat kami cek dalam handphone dia, ternyata apa? Dia masih menyimpan foto mantannya. Bagaimana bisa Move On kalau kita masih saja menyimpan fotonya. Tidak apa-apakan jika foto itu dihapus saja, tapi jangan sampai putus kontak. Kalau sampai putus kontak itu pasti ada rasa yang membuat Anda tidak senang. Hari gini kalau Anda masih tidak bisa melupakan dia, haduh. Mengenang itu tidak apa-apa, tapi lebih baik kenanglah para pahlawan kita yang telah membuat Indonesia Tercinta ini merdeka. Nah kali ini Durian Segar akan membagi artikel tentang Cara Mudah Move On dari si dia.

Berikut ini tips / cara mudah move on :
  • Jika masih ada foto di dalam handphone sebaiknya hapus, daripada saat membuka melihat lagi.
  • Jangan coba-coba untuk melihat foto profil yang ada di facebooj atau pun di twitter. Itu bisa menambah perasaan kita dan kita tidak bisa untuk move on.
  • Curi-curi pandang, itu sudah tidak penting jika kamu berniat untuk move on. 
  • Cara Mudah Move On selanjutnya adalah cari yang lain, banyak yang lebih dari dia dan jangan sampai Anda membanding-bandingkan apa yang menarik dari sang mantan Anda.
Nah cuma itu yang dapat Durian Segar sampaikan untuk cara mudah move on dari si dia. Tidak perlu hidup kita hanya untuk memikirkan dia yang telah pergi dari hidup kita. Masa depan kita masih jauh. Kita memikirkan si dia. Belum tentu si dia yang Anda pikirkan memikirkan Anda. Nah bagaimana, Jika memang ingin mudah move on sebaiknya, lakukan dengan iklash, apa sih susahnya. Kita hidup itu tidak cuma terpaku dalam satu hal yaitu cinta, namun masih banyak hal yang harus Anda lakukan yaitu tentang kesuksesan masa depan Anda. Ya terima kasih telah berkunjung di Durian Segar, semoga Artikel ini membantu Anda untuk move on dari seorang kekasih yang telah pergi dari hidup Anda.

0 comments:

Post a Comment

+